Pengikut

Senin, 04 Februari 2019

Belajar Konsisten Menulis Melalui SETIP


1. SETIP itu apa ya ?

SETIP singkatan dari seminggu tiga kali posting adalah tantangan menulis dari estrilook community yang diprakarsai oleh mbak Muyassaroh atas permintaan teman-teman yang berada dalam WA group, sebagai kelanjutan dari tantangan-tantangan menulis terdahulu. Walau tantangan ini nampak lebih luwes dan tidak setiap hari tapi tentu masih memerlukan konsistensi berbagi waktu dan pikiran serta konsentrasi.

2. Mengapa ikut SETIP?

Menulis sesuatu yang baru saya tekuni beberapa bulan ini, walau masih dengan cara memaksakan diri untuk membagi waktu, tangan dan pikiran, tapi saya menikmati proses belajar ini.

Konsisten menulis memang harus dilatih dan sedikit dipaksa, dan saya merasa dengan ajang SETIP ini melatih diri saya pribadi untuk terus belajar menulis apa saja yang bisa ditulis, tentunya yang bermanfaat untuk saya pribadi bahkan orang lain.

Saya hanya berharap dan berdoa semoga bisa konsisten ditengah kesibukan sekolah dalam rangka mempersiapkan berbagai kegiatan dibulan-bulan ini. Aamiin

3. Syarat SETIP :

1. Share tentang SETIP di Social Media kamu yaitu IG, FB, Twitter atau media social lainnya yang kamu punya. Jika hanya punya salah satu tak apa, yang penting posting mengenai SETIP supaya lebih banyak orang yang bisa ikutan.

2. Share gambar SETIP serta syaratnya dan mention juga minimal 2 teman kamu yang belum bergabung di Grup FB Estrilook.

3. Follow akun Estrilook Community di Instagram. Like Fanpage Estrilook dan bergabung di Grup FB Estrilook Community https://www.facebook.com/groups/234318230607581/?ref=br_tf&epa=SEARCH_BOX

4. Posting mengenai SETIP di blog kamu dan alasan kenapa kamu mau ikut SETIP. Jangan lupa sertakan juga link estrilook.com di postinganmu, ya.
5. Konsisten untuk ikut SETIP dan tak mundur di tengah jalan.

6. Jika ada yang tertinggal dalam event SETIP ini, boleh merapelnya.

7. Akan diberikan waktu hanya satu minggu ketika event SETIP selesai untuk mengejar ketertinggalan.

8. SETIP akan berlangsung selama 3 bulan, mulai Februari hingga April 2019. Tetap amanah dan tak banyak alasan ketika mengikuti event ini.

9. Jangan lupa setor link postingan kamu di grup FB Estrilook Community pada postingan yang telah disediakan oleh admin.

10. Postingan di blog masing-masing dan disetorkan setiap hari Senin, Rabu, dan Jumat.
Tetap semangat dan selamat berjuang!
Salam,
Tim Estrilook



Tidak ada komentar:

Posting Komentar